Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 10 Oktober 2017

Animation Festival Asia 2017 kembali di gelar di Singapura

C3 Animation Festival Asia [AFA] yang segera di gelar kembali untuk tahun ini 2017 akan menghadirkan banyak sekali artis dan aktor, acara in... thumbnail 1 summary

C3 Animation Festival Asia [AFA] yang segera di gelar kembali untuk tahun ini 2017 akan menghadirkan banyak sekali artis dan aktor, acara ini akan digelar di 5 Kota di 5 Negara Bangkok-Thailand, Jakarta-Indonesia, Tokyo-Jepang, Singapura dan Hongkong.


Sebagai Informasi untuk di Singapura pada tanggal 24-27 November mendatang akan diisi oleh Nogizaka46 yang menjadikan grup idola saingan resmi AKB48 ini untuk ke dua kalinya melakukan kinerja di luar Jepang.

Menurut kabar jika tidak ada halangan Nogizak46 yang telah dijadwalkan untuk tampil akan menjadi tonggak awal keberadaan grup tersebut untuk memperluas jaringannya di Asia seperti saingan resminya AKB48 yang memiliki sister grup di luar Jepang.


AFA - Anime Festival Asia adalah salah satu perayaan budaya pop Jepang terbesar di Asia yang akan dimeriahkan sebagai bagian dari pengenalan budaya Jepang dengan artis dan aktor pilihan untuk menjadi bagian perayaan besar tersebut.

Sedangkan Nogizaka46 terpilih karena keberadaan grup ini sudah semakin populer di Jepang terbukti dari beberapa Single mereka yang terjual jutaan kopi selain itu Nogizaka46 juga sudah pernah mengisi Ost dari Anime Naruto Shippuden sehingga tidak perlu lagi di pertanyakan eksistensi mereka terutama dalam hal Anime dan Single yang begittu laris di Jepang dan dunia.

Kapten Nogizaka46 Sakurai Reika mengatakan jika acara besar seperti ini diharapkan tidak menjadikan kendala bahasa sebagai rintangan dia juga menekankan bahwa semua anggota grup siap memberikan pertunjukan live yang terbaik nantinya.

ulasan resmi keterlibatan Nogizaka46, silahkan pergi menuju link yang kami berikan di bawah ini, selamat menonton pertunjukan mereka November yang akan datang bagi yang berminat, karena untuk pertunjukan AFA di Indonesia sudah selesai dilakukan pada Agustus 2017 kemarin di JIEXPO Jakarta, Indonesia.

https://animefestival.asia/singapore17/concert#nogizaka


Tidak ada komentar

Posting Komentar