Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 10 Oktober 2017

Nogizaka46 Ito Marika segera lulus dari grup

Nogizaka46 Ito Marika telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada 02 Oktober 2017 melalui Blog resmi miliknya. Kelulusan tersebut baginya... thumbnail 1 summary

Nogizaka46 Ito Marika telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada 02 Oktober 2017 melalui Blog resmi miliknya.


Kelulusan tersebut baginya sudah pada waktu yang tepat karena menurut dirinya pada beberapa hari yang lalu dalam blog pribadinya dia mengatakan bahwa menjadi idola itu sangatlah sulit bahkan dia berharap jika pergi kemanapun yang dia sukai dia tidak ingin dianggap gadis idola ia ingin disamakan seperti warga pada umumnya.


Kelulusan tersebut sudah di arencanakan jauh hari sebelumnya karena baginya menjadi bagian dari idol grup Nogizaka46 hanyalah bagian dari pencarian jati diri yang memang sudah seharusnya tidak berlama namun anehnya para fans Ito Marika tidak bisa merelakan keputusannya dengan cibiran seolah para fans selalu ingin dilayani bak pangeran banyak komentar negatif yang ditujukan untuk Ito.

Melalui Blog pribadinya dia juga sempat mengutarakan untuk mendedikasikan untuk seni yang bagus dan mempromosikan eksibisi 'Marika Ito Nounai Hakurankai’ di GALLERY X by PARCO, Tokyo, Jepang pada 05-15 Oktober 2017.

Marika Ito juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh penggemar bahwa keputusannya tersebut menjadikan dirinya seperti seorang penghianat namun dia menjelaskan lebih detail bahwa keputusan ini sudah dipikirkan secara matang dan bukan hal yang main-main.

Sampai jumpa Marika Ito, sukses terus!! GBU.

Tanggal kelulusan masih belum dipastikan, kemungkinan akhir tahun ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar