Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 19 Juli 2017

Konser persahabatan Jepang dan Malaysia hadirkan Groups Juice=Juice

Idol Group Juice=Juice akan berkolaborasi bersama mantan member AKB48 Tomomi Itano sebagai bagian dari bintang utama pada pagelaran Japa... thumbnail 1 summary

Idol Group Juice=Juice akan berkolaborasi bersama mantan member AKB48 Tomomi Itano sebagai bagian dari bintang utama pada pagelaran Japan x Malaysia Friendship Concert 2017!.


Melalui Arama Japan diberitakan bahwa rencana tersebut sudah dibicarakan sejak awal Juni lalu dimana Juice=Juice akan mengisi acara konser tersebut sekaligus sebagai bagian dari “Juice=Juice Live Around Tour 2017" namun beberapa hari kemudian dikabarkan juga bahwa mereka akan ditemani oleh mantan member AKB48 Tomomi Itano.

Kehadiran Tomomi Itano adalah pelengkap dari kemeriahan konser Japan x Malaysia Friendship Concert 2017!, setelah sebelumnya daftar bintang yang hadir adalah Harajuku dance rock outfit An Café, electro-rap duo Charisma.com, serta grup band Malaysia Bunkface dan Fazz.Initially

Idol Group Juice=Juice adalah yang termasuk populer di Jepang yang beranggtakan Miyazaki Yuka, Kanagawa Tomoko, Takagi Sayuki, Miyamoto Karin dan Uemura Akari, dimana mereka juga di Produseri oleh label Hello Project yang juga menanggani Idol Group populer lain seperti Morning Musume, Berryz Kobo, C-ute dan banyak lagi.


Juice=Juice juga akan semakin meriah dengan 2 member baru mereka Ruru Danbara dan Nanami Yanagawa, selain itu dari kutipan media TheHive.Asia ketika mewawancara mereka pada acara Festival di Bangkok beberapa bulan lalu (Viral Fest Asia) dikatakan bahwa mereka akan kembali menggelar konser sekitar bulan September mendatang di Thailand.

Konser tersebut adalah bagian dari “Juice=Juice Live Around Tour 2017”, seperti yang dikatakan olem salah satu member Juice=Juice Miyamoto Karin
"Kami akan kembali lagi kesini (Thailand) untuk melakukan Tur konser dunia dan 2 lokasi di Asia adalah Malaysia dan Thailand"

Sementara itu Artis dan penyanyi Tomomi Itano adalah salah satu mantan member AKB48 paling populer dimana dalam dunia Idol Group AKB48 dia termasuk salah satu Kami7 (7 Member Top/7 Berhala) berturut-turut yang akhirnya lulus pada tahun 2013 dan memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Jadwal untuk konser di malaysia dengan judul 'Japan x Malaysia Friendship Concert 2017!' akan di mulai pada 28 Juli 2017.


Tidak ada komentar

Posting Komentar