Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 17 Juli 2017

Penyanyi dan komedian Pikotoro membawakan versi baru PPAP untuk PBB

Penyanyi sekaligus komedian dari lagu populer Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP), Pikotaro telah didaulat untuk merubah lagu tersebut untuk ... thumbnail 1 summary

Penyanyi sekaligus komedian dari lagu populer Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP), Pikotaro telah didaulat untuk merubah lagu tersebut untuk keperluan PBB.


Seperti yang dikutip dari media pilipinaspopcorn Pikotoro memiliki peran baru dimana dia akan menyanyikan lagu terkenal Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP), yang menggabungkan promosi untuk pembangunan berkelanjutan yang telah ditetapkan oleh PBB

Kejadian tersebut bukan tanpa sebab karena dari pihak kementrian luar negeri Jepang sudah merekomendasikan langsung Pikotoro dan menurut Vanguard Daily, Menteri Fumio Kishida mengundang Pikotaro, yang dikenal dalam kehidupan nyata sebagai komedian Daimaou Kosaka, untuk bergabung dalam forum SDGs pada pertengahan Juli di Markas Besar PBB.

Pada 6 Juli kemarin dia telah merilis lagu tersebut dalam versi SDGs dengan durasi pendek sekitar 1 menit dengan pemanfaatan kata-kata "Public-Private Action for Partnership" dalam Video dia muncul dengan pakaian khasnya sambil menari gaya khasnya juga.


Dengan sangat senang hati dia telah menerima permintaan tersebut bahkan dalam kutipan saat wawancara dia mengatakan jika peran tersebut diharapkan makna yang dia bawa bisa tersalurkan,
"Rasanya sungguh luar biasa ketika menjadi apa yang kita bisa, saya sangat senang mempromosikan SDGs dengan harapan ada sesuatu yang mendorong semua orang untuk mengikuti"

Alasan Mentri Kishida memilih Pikotoro karena lagu miliknya telah masuk dalam daftar lagu terpopuler Top 100 Billboard pada tahun lalu dengan durasi yang sangat pendek, ini sesuatu yang unik bahwa lagu terpendek bisa memasuki chart mengagumkan versi Billboard.

Berkat lagu tersebut Pikotoro menjadi lebih populer di Jepang, meskipun kepopulerannya akibat satu moment namun dikalangan masyarakat Jepang telah menempati hati tersendiri dan rencananya dia kan menjadi aktor utama untuk Anime miliknya sendiri, persisi seperti Mr.Bean versi Kartoon di USA.

Anime tersebut akan berbentuk seri dengan judul 'Pikotaro no Rarabai Raarabai (Pikotaro’s Lullaby Luuullaby)' yang mana dalam setiap episodenya akan menampilkan mimpi dari penyanyi tersebut dan semua karakter akan disuarakan (Seiyu) oleh penyanyi dan komedian dan di sendiri.

Tidak ada komentar

Posting Komentar