Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 12 Mei 2013

JKT48 live River di IMB Trans7 12 Mei 2013

JKT48 menjadi bintang tamu di IMB (Indonesia Mencari Bakat) Trans7 12 Mei 2013, suasana panggung yang lebar di sertai sorot lampu yang bagus... thumbnail 1 summary

JKT48 menjadi bintang tamu di IMB (Indonesia Mencari Bakat) Trans7 12 Mei 2013, suasana panggung yang lebar di sertai sorot lampu yang bagus menjadikan mereka terlihat mahal, suatu kelebihan dari stasiun televisi swasta nasional Tran7 (Trans corp). hanya saja ada yang kurang dari penampilan mereka yaitu para fans fanatic funtastic JKT48 yang selalu ikut memeriahkan.

Hal tersebut juga bagian dari promosi Single "RIVER, yang penjualannya sudah dilaksanakan sesuai jadwal' Kemarin 11 Mei 2013, single ini dibagi dua type yaitu Theater ver Dan Regular ver. dan Event penjualan CD ini dilakukan di theater dan Individual Handshake event akan dilaksanakan pada 1 Juni 2013 di Theater JKT48.

Regular ver. terdiri atas CD yang berisi 4 lagu dan bonus DVD yang memuat video clip RIVER, Behind the scenes RIVER, dan behind the scenes dari lagu yang dibawakan oleh Trainee, Mirai no Kajitsu.

Penjualan Regular ver akan dimulai pada pertengahan Mei di JKT48 Theater, JKT48 Official Website, Rakuten, nadatop.com, dan tidak lama kemudian akan ada di toko-toko musik.

 Cek Video:


========
Metairuka

8 komentar

  1. emang bener yah.. gosipnya JKT48 kontraknya bakal diambil alih Trans corp? apa cma isu? klu bener wah.. stuju banget tuh' orang2 MNC kyaknya ga bisa ngeliat lahan subur... (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgan gitu lah gan...bgaimana juga MNC ikut andil dalam membesarkan nama JKT48.. :>)

      Kyaknya bakal double Partner...MNC n Transcorp... MNC bukan orang2 yg baru di dunia entertaint, pasti mereka bisa melihat peluang besar di JKT48... ni sok tau nya ane aje sih... 8-)

      Nice post min... :)
      fans yang laen nonton di luar studio katanya pake layar tancep... :-d
      salut buat fans JKT48... (h)

      Hapus
    2. Sepertinya sih bener! tapi masih misteri.. :-?

      klu MNC kyaknya mustahil ga ngeliat... cma momentnya aja kali yg masih blum dapet! [-(

      Hapus
    3. +conan Atsuko 48
      wah hebat betul pada nonton diluar studio...ckckckc @-)

      salut emang sama JKT48 luar binasa dah... apuunnn DJ' :-d

      Hapus
    4. tanya sama kru trans yang ke budokan aja sono :-)

      Hapus
  2. Kapten Team J itu gahar sebetulnya.. Takamina bangetz dah'
    Btw: siapa bilang member JKT48 itu so' imut...? good job' (h)

    klu cerybelek tuh iya so imut..! dah gtu skr cra ngomongnya ngikutin member2 JKT48 saat pertama kali muncul.... =p~&^%$!! susah emang' klu konsepnya "JIPLAK" selamanya tetap plagiat' :-b

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketauan jiplak mulu tuh kyaknya Ceribeley :))

      Hapus