Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 12 Mei 2013

Penampilan terakhir Kitahara Rie di teater SKE48

Kitahara Rie bukan saja tergabung dikelompok Tim K tapi ia juga tergabung dalam di Tim S! hal itu berlaku sejak pengumuman suffle tim saat k... thumbnail 1 summary

Kitahara Rie bukan saja tergabung dikelompok Tim K tapi ia juga tergabung dalam di Tim S! hal itu berlaku sejak pengumuman suffle tim saat konser AKB48 di Tokyo Dome bulan Agustus 2012 tahun lalu. Kitahara Rie mengawali penampilannya sebagai member Tim S dalam stage "Seifuku no Me" 13 Februari 2013.

Kemudian saat konser Nippon Budokan bersama AKB48 april 2013, dihari terakhir konser, Togasaki selaku GM telah mengumumkan bahwa Kitahara Rie tidak lagi bekerja sebagai dualisme grup48 dan pada 9 Mei 2013 saat penampilan stage SKE48 - Seifuku no Me" Kitahara Rie juga mengakhiri penampilannya sebagai member SKE48 . Kitahara Rie akan kembali menjadi member AKB48 yang dipimpin oleh Oshima Yuko di tim K.

Dalam akun Google+ Manager SKE48 Shiba Tomoya menuliskan komentar Kitahara Rie saat diatas panggung,menurutnya Kitahara Rie sangat senang bisa bergabung dalam gegap gempita SKE48 meski rasanya baru saja kemarin ia ada di SKE48 namun kenangan bersama para anggota dan staf adalah hal manis itu adalah kesempatan terindah menurut Kitahara Rie.


Bagi Kitahara, keterlibatan dirinya dalam dua tim yang berbeda adalah hal istimewa yang mampu membuat dirinya berfikir positif untuk menjadikannya pengalaman berharga.

Kitahara Rie juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga dia dapat menjadi salah satu member yang beruntung memiliki pengalaman lebih dari member lain

================
Sum: Google+ Shiba T

Tidak ada komentar

Posting Komentar