Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 07 Juni 2016

Idol Grup Shojo Complex segera menjadi kompetitor JKT48

Segera hadir Idol Grup baru di Indonesia sebagai kompetitor JKT48 JKT48 adalah pionir dari sistem Idol Grup di Indonesia yang merujuk ... thumbnail 1 summary

Segera hadir Idol Grup baru di Indonesia sebagai kompetitor JKT48


JKT48 adalah pionir dari sistem Idol Grup di Indonesia yang merujuk dari sister grup mereka di Jepang AKB48, setelah sekian tahun tidak memiliki kompetitor didunia musik kini mereka akan mendapatkan saingan.

Idol Grup tersebut bernama Shojo Complex yang terdiri dari 13 member melalui serangkaian audisi ketat sebanyak 500 pelamar, mereka nantinya akan dibawah naungan Kawaiian Idol Project.


Shizuko Yokote, Ketua MCIP Holding mengatakan jika JKT48 sudah lebih dahulu di Indonesia, mereka pionir, kita akan jalan beriringan dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama.

Idol grup ini akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dan Jepang, jadi sebagai rasa penasaran mari kita tunggu kehadirannya karena bukankah yang membuat sister grup 48 Family di negara lain selalu berkembang adalah karena kehadiran Idol grup lain sebagai kompetitor yang mumpuni!


Wowkeren

Tidak ada komentar

Posting Komentar