Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 04 Agustus 2017

Informasi tentang MV, Cover dan Tracklist Single AKB48 ke-49

Idol Group AKB48 telah merilis MV terbaru mereka single-49 #Sukinanda (Hastag Suki Nda) yang akan dirilis pada 30 Agustus 2017. Menge... thumbnail 1 summary

Idol Group AKB48 telah merilis MV terbaru mereka single-49 #Sukinanda (Hastag Suki Nda) yang akan dirilis pada 30 Agustus 2017.


Mengenai judul lagu yang menggunakan Hastag, disinyalir dari berita media Aramajapan dijelaskan bahwa hal tersebut adalah ide dari senior mereka yang sudah lulus Tomomi Itano.

Member yang berada pada single ini adalah mereka yang masuk Senbatsu pada pemilihan umum member AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017 lalu, untuk syuting MV tersebut diambil di pulau Okinawa Jepang.

Menari di lapangan rumput hijau dengan pemandangan laut yang indah, dan juga memamerkan kota di Okinawa bahkan beberapa member di dalam syuting belajar memainkan alat musik asli Okinawa bernama "Sanshin", sebuah alat musik dengan 3 senar.


Single ke-49 ini rencananya akan dijual dengan Versi yang berbeda-beda, kali ini akan ada Side-B dimana para member Under Girls mengisi secara khusus,

Tracklist:
Type A: Tomadotte Tameratte – Next Girls (rank 33-48)
Type B: Jibuntachi no Koi ni Kagitte – Future Girls (rank 49-64)
Type C: Tsuki no Kamen – Upcoming Girls (rank 65-80)
Type D: Private Summer – SHOWROOM SENBATSU
Type E: Give Up wa Shinai
Theater: Dakitsukou ka? – AKB48 16th Generation Kenkyuusei


Cover:

Tidak ada komentar

Posting Komentar